Kamis, 27 Januari 2011

MELEMPAR DAN MENANGKAP


MELEMPAR DAN MENANGKAP
Disuatu pagi yang cerah dimana matahari baru menampakkan sinarnya, beberapa kabut pun masih terlihat sehingga agak mengaburkan pandangan kita tapi ketenangan ini m terhenti karna terdapat sebuah cahaya dari sebuah mobil melaju kencang melintasi rimbunan pepohonansehinnga menimbulakn sedikit kebisingan di pagi ini.Tak berselang lama mobil tersebut menurunkan kecepatan perlahan-lahan dan berhenti didepan sebuah toko perhiasan.


kemudian 3orang turun dari mobil tersebut dengan berpakaian hitam pekat pakaian menutupi kepala mereka.Seorang dari mereka terlihat mengawasi mereka dari dalam mobil dan memantau sekitar tempat mereka untuk memastikan tidak ada yang mengawasi pekerjaan mereka.
Bak pencuri ulung mereka bertiga mengendap-ngendap kekaca toko tersebut lalu Seorang dari mereka bertiga mengeluarkan sebuah alat terbuat dari baja dan runcing pada ujungnya, dan dengan sekali hantam kaca tersebut hancur berantakan sehingga memukinkan mereka untuk masuk kedalam.tak seorang pun mendengar pecahan kaca tersebut tapi tidak, bagi pemilik toko terebut ia kontak bangun dari tidurnya, terkaget akan pecahan tersebut,Indranya pun menangkap ada yang tak beres di lantai 1.segera ia bangunkan istrinya dan mengisyaratkan agar diam dan mengikutinya.
Ketika mereka melihat kebawah dari lantai 2 mereka kontak kaget dan terkejut, melihat 3orang pencuri sedang mengambil perhiasan mereka, dan tanpa babibu mereka berdua melempar segala barang yang berada disekitarnya ke para pencuri tersebut tak ayal para pencuri merasakan sakit akan lemparan mereka tapi para pencuri tak menghiraukan lemparan tersebut, walaupun beberapa benda keras mengenai tubuh mereka.Setelah mereka puas menjarah perhiasan-perhiasan mereka semua dengan singap berlari kemobil lalu pergi dengan kecepatan penuh.Melihat begitu para suami-istri segera turun dan melempar apa saja ke mobil tersebut walaupun tak berarti apa-apa karna mobil para pencuri telah lenyap dari pandangan


Gimana kawan-kawan ngerti ngak sama cerita tersebut begini artinya kan ada dua kubu nih pertama kubu pencuri dan kedua kubu pemilik toko kalau kita liat di kubu pencuri itu menang sedangkan dikubu pemilik toko kalah. Kok begitu ........??? makanya perhatiin dong !! nah kenapa pencuri menang karna pencuri menghantam dan menangkap ............. (menghantam ...??!?!menangkap..??)itu lho menghantam kaca toko dan menangkap perhiasannya .... ngertikan..
Nah sedangkan si pemilik toko cuma melempar saja tapi tidak menangkap pencuri makanya kalah .. maka dari itu teman-teman kita tuh harus melempar umpan lalu menangkapnya oke... (kaya mancing dong?!?!) iya.. kaya mancing coba mancing cuma melempar saja tapi tidak menang kap manamungkin bisa dapet ikan.
Oke sampai disini dulu eiit jangan lupa komentarnya dtunggu lho

1 tips dan saran:

pemuda07 mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar